Monday, August 21, 2017

Cara Membuat Instagram Story Dari Galeri

Cara Membuat Instagram Story Dari Galeri - Pada kalian yang menggunakan aplikasi foto sharing di instagram pastinya kalian masih sama kebingungan, sebab waktu Instagram kalian telah di perbaruai dengan versi yang anyar jadi terdapat satu fitur di sektor atas buatan akun rekanan kalian yang memiliki bentuk lingkaran yang berjajar demikian rapi. Itu up-date icon yang anyar di instagram pada pengguna setianya. Pada fitur yang sudah di beri oleh instagram yaitu Stories maupun Instagram Stories.



Apa apabila kalian menggunakan icon Instagram yang satu ini jadi kalian dapat unggah video maupun foto dengan singkat dan sedikit menambahkan satu teks, jam, tempat, gambar filter dan temperatur yang sesuai sama serupa apa yang dikehendaki kalian. Nah, pada di fitur yang anyar di Instagram itu sudah mempunyai kesamaan dengan icon yang terdapat di Snapchat. Jadi kepada kalian yang memiliki satu momen atau kesibukan yang demikian butuh dan lumayan impresif dan inginkan berbagi dengan rekanan paling dekat kalian jadi kalian dapat menggunakan icon stories yang satu ini. Jadi waktu kalian pula juga akan mengupload moment itu jadi pula juga akan bertahan selama 24 jam selain itu dahboard Instagram miliki kalian, apa apabila sudah jadi oleh otomatis selekasnya terhapus oleh pihak Instagram itu.

Kepada kalian yang masih sama belum juga pula tahu dalam soal bagaimana langkahnya menggunakan fitur stories di Instagram, silahkan kalian ikuti tutorial pada cara bikinnya, dan di bawah ini penuturannya.

Untuk Lebih lengkapnya anda bisa lihat disini ------->> Cara Membuat Instagram Story Dari Galeri

No comments:

Post a Comment