Thursday, March 16, 2017

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa 50 Ribu Dari My Telkomsel

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa 50 Ribu Dari My Telkomsel -  telah tahu belum bila saat ini Telkomsel bebrapa untuk bonus pulsa sejumlah 50rb yang dapat dipakai kepada nelpon sesama Telkomsel, SMSan, serta pula dapat buat internetan. Telkomsel ngasih peluang buat kita semuanya (pelanggan telkomsel) memperoleh bonus pulsa sejumlah Rp. 50. 000 dengan cara gratis cuma oleh mengunduh satu aplikasi yang terdapat di Playstore. Nama aplikasinya merupakan My Telkomsel. Oleh mengunduh aplikasi itu dan mendaftar memakai nomor Telkomsel jadi anda bakal segera bisa bonus Pulsa sejumlah 50rb, lumayan bukanlah.



Ini merupakan program anyar Telkomsel dalam rencana mempromosikan aplikasi teranyarnya diberi nama My Telkomsel. Kedatangan aplikasi ini diinginkan semua pelanggan Telkomsel unggul gampang sekali lagi dalam lakukan transaksi serta tahu berita Sisa Pulsa, Sisa Kuota Internet, Sisa Bonus SMS, Bonus Nelpon serta sebagainya. Selain itu dalam lakukan transaksi misal Pembelian paket internet, Pembelian pulsa, Akses Telkomsel Point serta beragam feature anyar yang lain besutan Telkomsel. Pokoknya aplikasi ini bakal begitu bermanfaat untuk pelanggan Telkomsel.

Nah, telah tak sabaran menginginkan instal aplikasi serta peroleh bonus pulsa besutan Telkomsel? di bawah ini lihat langkahnya.

Langkah Memperoleh Pulsa 50. 000 Besutan My Telkomsel

1. Segera saja buka Playstore anda serta mencari aplikasi My Telkomsel.
2. Sesudah diketemukan silakan Gunakan/Install aplikasi itu.
3. Lalu buka aplikasi My Telkomsel yang telah terpasang.
4. Saat aplikasi telah terbuka tekan Daftar.
5. Selain itu masukan nomor Telkomsel anda serta tekan Selanjutnya.

6. Saat ini tunggulah balasan SMS berbentuk kode verifikasi besutan Telkomsel sejumlah 4 digit angka, sebelumnya input ke kolom ada misal gambar berikut ini atau umumnya telah segera automatis terisi apa bila nomor handphone yang didaftarkan tengah dipakai selanjutnya Smartphone itu.

No comments:

Post a Comment