Friday, March 17, 2017

Trik & Cara Mendapat Internet Gratis Dari Kartu XL Mudah

Trik & Cara Mendapat Internet Gratis Dari Kartu XL Mudah -  Oke tidak butuh berbasa-basi sekali lagi, segera saja di bawah ini merupakan trick internet gratisnya. Tetapi sebelumnya itu terdapat ada banyak hal yang butuh kalian sediakan terlebih dulu salah satunya merupakan HP Android serta kartu XL yang tetap aktif. Oh iya, trick ini peluang pula bisa digunakan di HP lain misal HP Java oleh memakai pertolongan Opmi atau Opera Mini Handler yang mempunyai feature bisa memodifikasi proxy serta pula port.



Trick Internet Gratis XL Paling baru

Pertama-tama silakan masukan kartu XL kedalam HP Android
Kemudian masuk ke menu Settings
Tentukan Network & Internet
Sebelumnya atur APN, proxy, port, serta homepage misal berikut
– APN : internet
– Proxy : 69. 195. 138. 144
– Port : 80
– Homepage : 123. xl. co. id
Sesudah semuanya usai, lanjut buka browser anda
Masuk ke url oleh memberikan http :// di depannya
Kalian dapat nikmati internet gratis XL sepuasnya

Baca pula : Trick Internet Gratis Axis Paling baru

Bagaimana, begitu gampang bukan? Oleh trick tadi, kalian dapat nikmati internet gratis oleh kartu XL di HP Android sepuasnya tanpa ada mesti membayar sepeserpun. Apa bila trick tadi tak work, cobalah ganti proxynya jadi 69. 195. 138. 144. 3. Peluang pergantian proxy itu bakal menjadikan trick kembali work. Sementara itu portnya tetap masih sama memakai angka 80, dengan kata lain janganlah kalian ubah besutan penyusunan permulaan.

Sekian berita dalam hal trick internet XL anyar di HP Android 2016. Mudah-mudahan berita yang kita berikan kesempatan ini bisa berguna untuk semuanya, terutama untuk kalian beberapa pemakai kartu XL yang tengah mencari trick internet gratis anyar. Janganlah lupa awasi selalu situs kita kepada memperoleh up-date berita anyar sekitar review serta pula panduan trick perangkat pintar anyar yang up-date sehari-hari.

No comments:

Post a Comment