Friday, May 12, 2017

Cara Hack Crisis Action Di Android Lengkap & Terbaru

Cara Hack Crisis Action Di Android Lengkap & Terbaru -  Ini merupakan up-date mengenai bagaimana sih langkah cheat crisis action memakai permainan guardian? Nah, tersebut yang bakal saya terangkan oleh komplit bersama gambarnya. Cheat ini ditujukan spesial anda yang smartphone androidnya telah di root. Buat yang belum root minggir dahulu yaa? Lagian saya pula telah cobalah cari kok, kelak jika memang ketemu segera tidak menulis di sini.



Perdana, anda mesti unduh dahulu alat*nya yang kelak bakal diberikan di bawah. Silakan unduh ketiga aplikasinya!! yang paling harus merupakan mod apknya, sebab versus ini telah dicheat serta di hilangkan " anti cheatnya " mengapa? agar waktu anda install permainan guardian kelak cheatnya gak bakalan terdeteksi. Oke?? Telah usai? buka deh permainan crisis actionya hingga anda dapat masuk ke " tutorial ". Umumnya kan waktu main perdana kali gamenya unduh up-date tuh? nah, biarlah hingga usai updatenya. Kemudian keluar besutan gamenya, install Permainan Guardian sebelumnya buka!

Anda click verifikasi, berhubung saya belum memahami ini manfaatnya apa silakan di click saja deh. trus tentukan " Berawal " Ciri jika aplikasi Permainan Guardian yang saya singkat jadi GG saja yaa? merupakan bakal nampak ikon GG di sudut kiri smartphone anda (Saksikan arah panah). Kemudian anda buka deh crisis actionnya! sesudah terbuka, anda click ikok permainan GG-nya yaa yang terdapat di sudut kiri smartphone anda. Sebelumnya kelak tentu bakalan nampak seperti di atas, apa bila misal itu anda tentukan yang Crisis Action.

Selalu waktu perdana kali, penampilannya bakalan seperti di atas. selalu Tentukan deh tab " mencari " yang di atas sendiri yang memiliki bentuk seperti kaca pembesar disebelahnya tab gambar diskete. selalu cermati yang ditunjuk arah panah, yakni gambar garis* 3? Ini namannya menu opsi. Anda click deh itu. Jika telah anda tentukan yang " Format nilai " Selalu centang yang " Dword " saja, sebelumnya tentukan iya. Sebelumnya tekan sekali lagi tombol " Search " yang seperti kaca pembesar disebelahnya tombol 3 garis yang ditunjuk arah panah. Tombol mencari yang tanpa ada sinyal bertanya itu lhoo. Click!!

No comments:

Post a Comment