Saturday, May 20, 2017

Inilah Cara Menggunakan Snapchat Dengan Mudah & Cepat

Inilah Cara Menggunakan Snapchat Dengan Mudah & Cepat -  Sosial media snapchat akhir-akhir ini memang sekali lagi terkenal banget di Tanah air, serta beritanya telah dianggep yang menjadi aplikasi harus di unduh serupa anak ABG zaman saat ini. Namun sebab snapchat ini termasuk repot serta ngebingungin, ngga tidak sering tetap terdapat saja lho yang bingung buat langkah gunain aplikasi ini. Terlebih buat gunain bebrapa dampak menggelitik di video yang ingin di-share. Nah, jika kamu termasuk juga yang bingung buat langkah gunain bebrapa dampak di snapchat. Kamu mesti banget baca artikel mamang yang satu ini sampai usai.



Cara Menggunakan Snapchat Dengan Mudah & Cepat :

1. Senantiasa Up-date Aplikasi Snapchat di Hape Kamu

Nah, cara perdana buat nikmatin bebrapa dampak menggelitik di medsos yang satu ini kamu diharusin senantiasa up-date aplikasinya ya guys. Agar kamu dapat gunain bebrapa dampak anyar yang disedain serupa snapchat.

Soalnya, jika terdapat peristiwa spesial Snapchat sukai ngasih bebrapa dampak anyar sesuai sama serupa peristiwa itu. Seperti yang beberapa waktu terakhir, buat ngerayaan hari ganja jagat, Snapchat ngasih dampak berbentuk Bob Marley komplit serupa lagu-lagunya.

2. Masuk ke Model Selfie

Jika telah usai di up-date, segera saja kamu buka aplikasi ini serta masuk ke model selfie. Seperti selfie selanjutnya biasanya, kamu kudu banget ngarahin muka kamu pas dalam monitor, serta mata memandang camera. Inget janganlah natap pacar orang.

Selalu, kamu teken monitor kamu cocok di sektor muka kamu, serta upayakan kamu ada ditempat yang jelas ya. Jika gelap-gelapan nanti yang terdapat jadi terdapat yang ikut-ikutan selfie sekali lagi di bagian belakang kamu.

3. Click Tengah Monitor

Jika telah masuk model selfie serta muka kamu keliatan terang, cuss segera click tengah monitor kamu sedikit lama, tepatnya di muka kamu ya. Serta nanti bakaln nampak bebrapa dampak keren di sektor bawah monitor hape kamu.

4. PIlih Efek-efek Yang Menarik

Saat ini kamu dapat bebrapa tentukan bebrapa dampak yang kamu sangka dapat ngebuat video kamu jadi makin impresif. Serta inget ya guys, tiap-tiap OS nanti akan ngasih opsi dampak yang beberapa lain, serta beritanya dampak yang unggul menggelitik itu ada di hape yang pakai OS iOS.

No comments:

Post a Comment