Sunday, May 14, 2017

Trik Unlock Modem Bolt 4G Dengan Mudah & Cepat

Trik Unlock Modem Bolt 4G Dengan Mudah & Cepat -  Tak berniat terupdate? Atau tak tahu bawha apabila lakukan up-date jadi modem Bolt Orion anda aka terkunci dengan kata lain Locked. Terdapat bacaan "Device Locked" di monitor Modem Bolt? Yup! Itu bermakna modem kalian terkunci dengan cara automatis karena kartu yang kalian pakai tak sesuai sama oleh system. Hal semacam itu karena sebab kalian lakukan up-date perangkat lunak maka kartu yang bakal terbaca selanjutnya modem bolt Orion anda cuma kartu besutan provider Bolt. Di bawah ini ini merupakan langkah kepada unlock Modem Bolt Orion (MoviMax MV1) sebab up-date perangkat lunak. Langkah tersebut tidak sama oleh langkah unlock modem Bolt tipe E5372 (SLIM atau MAX), tetapi langkah kepada unlock modem bolt orion unggul gampang serta tak repot apabila disbanding oleh langkah unlock tipe lain.



Sesungguhnya ini merupakan langkah kepada downgrade firmware, supaya modem bolt Orion kita bisa dipakai sebab kepada lakukan unlock terdapat cara yang lain yang pastinya unggul repot, tetapi apalah arti satu jalan toh akhirnya serupa – serupa pula kan, modem kita bakalan dapat dipakai sekali lagi meskipun kartunya bukanlah bolt. hehe Sebelumnya mengawali yakinkan dulu kita sudah mempunyai firmware yang bakal dipakai kepada lakukan sistem unlock/downgrade firmware. Firmware kepada Modem Bolt Orion dapat di unduh di link di bawah ini ini :

Cara Unlock Modem Bolt 4G Orion :

Sediakan Firmaware serta ingat – ingat tempat firmware disimpan sesudah di unduh. Jika memang perlu taruh di desktop supaya gampang kepada diburu nanti. Nyalakan modem bolt serta sambungkan ke computer/laptop memakai kabel data. Harus memakai kabel data. Biarlah sesaat kepada modem lakukan installasi driver dengan cara automatis.
Buka browser serta masuk ke WebGUI Bolt oleh memasukan alamat ini 192. 168. 1. 1 di address bar. Sesudah nampak WebGUI BOLT login oleh memasukan password (Default password nya merupakan admin). Tentukan Atur Perangkat lunak Up-date Browse (Tentukan firmware yang sudah di unduh tadi) Upgrade/Perbarui.

No comments:

Post a Comment