Wednesday, May 10, 2017

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru 2017

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru 2017 - Samsung kembali memberikan yang menjelaskan mereka dapat survive besutan permasalahan yang dihadapi flagship Samsung Galaxy Note 7. Ponsel canggih oleh nama Samsung Galaxy C9 Pro ini mempunyai model yang begitu molek oleh body full metal serta terdapat aksen garis antena selanjutnya sektor bagian belakang yang memberi memberikan pengaruh molek, elegan serta menawan. Tidak hanya ngangkut model yang molek, Samsung Galaxy C9 Pro pula ngangkut spek jempolan. Berdasarkan mimin spek Galaxy C9 Pro ini dapat disejajarkan oleh ponsel canggih flaghsip lainya, katakan saja pemakaian Camera oleh masing – masing beresolusi 16 MP selanjutnya sektor bagian belakang serta camera muka pula 16MP.



Samsung Galaxy C9 Pro ada ngangkut monitor Super AMOLED 6. 0 inchi beresolusi 1080 x1920 pixel serta pasti telah memakai 2. 5 D Gorilla Glass 4. Kinerja serta kemampuan besutan Samsung Galaxy C9 Pro tentu pula begitu power full oleh Chip Snapdragon 652, RAM 6GB, Media penyimpanan internal 64GB serta baterai yang lumayan besar 4000 mAh. Bandrol Samsung Galaxy C9 Pro bln. ini, berdasar pada sumber di toko on-line Lazada. co. id, bandrol anyar di kisaran 5. 4 Jutaan & bandrol secondnya samspai baru-baru ini belum ada.

Nah sekianlah berita dalam hal Bandrol Samsung Galaxy C9 Pro yang dapat saya berikan. Mudah-mudahan berita ini dapat berguna kepada Kalian. Jika terdapat salah penulisan atau kata mohon memberi kritik atau anjuran pada kita untuk sempurnanya artikel ini. Terima kasih

No comments:

Post a Comment