Sunday, May 21, 2017

Cara Menghilangkan Mode Aman Di Android Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Mode Aman Di Android Dengan Mudah -  Terdapat ada banyak besutan kita yang menginginkan tahu langkah masuk safe model di android, walau demikian terdapat pula besutan kita yang tak berniat jadi masuk ke model aman atau safe model android. Tentu kamu bakal binggung, termasuk juga saat perdana kali saya memegang handphone Advan Vandroid punya rekan.



Kepada menyingkirkan rasa bingung langkah menonaktifkan model aman atau safe model di android saya searching di google. Pada akhirnya ketemu serta saya lakukan tutorial itu, syukurnya cara tersebut sukses saya lakukan. Kepada langkah keluar besutan safe model atau model aman di handphone Android dapat ikuti cara - cara di bawah ini ini.

Langkah menyingkirkan Safe Model serta Model Aman Android :

Matikan handphone Android lalu hidubkan sekali lagi, kelak bakal lenyap model aman besutan handphone kamu.
Apa bila langkah di atas tak berperan pakai langkah selain itu, matikan handphone Android yang kamu gunakan lalu nyalakan kembali oleh langkah menghimpit tombol power + volume turun (-) sesudah masuk homescreen yakinkan telah lenyap safe model serta model aman di Android.

Nah, berdasarkan pengalaman langkah yang nomor 2 sukses saya kerjakan, jika kamu belum sukses cobalah cek tombol volume android kamu rusak atau tak, mungkin saja sebab tombol volume rusak mengakibatkan senantiasa masuk model aman serta safe model.

No comments:

Post a Comment