Thursday, April 20, 2017

10 Game Patualangan Terbaik dan Terbaru Di Android

10 Game Patualangan Terbaik dan Terbaru Di Android -  Satu diantara type permainan yang begitu disukai dengan beberapa gamer di jagat merupakan petualangan atau adventure. Permainan petualangan ini dapat di buat dalam beragam genre, misal FPS, RPG, endless run, malahan puzzle meskipun. Anda bakal rasakan serunya masuk kedalam jagat permainan itu saat memainkannya. Nah kesempatan ini, Jaka miliki ada banyak permainan petulangan keren yang harus anda cobalah. Berikut 10+ Permainan Petualangan Android Paling baik Februari 2016.



Game petualangan Android berikut ini telah tentu seru serta menegangkan. Oleh gameplay yang seru, grafis memukau, dan karakter oleh skill yang mengagumkan dapat ngangkut anda kepada rasakan sensasi bertualang yang sesungguhnya. Di bawah ini merupakan daftarnya :

1. SoulCraft

SoulCraft adalah permainan petualangan yang begitu terkenal di generasi pengagum permainan action RPG. Permainan ini diperkembang dengan MobileBits GmbH, satu diantara pengembang permainan populer yang pula menghasilkan Heroes of Soulcraft. Oleh gameplay keren serta grafis mengagumkan, tidak heran bila permainan ini sukses jadi permainan action RPG paling baik di Android.

2. Danger Dash

Bila anda sukai permainan oleh genre endless run misal Sonic Dash atau Temple Run, anda tentu sukai pula oleh permainan yang satu ini. Danger Dash adalah permainan buatan Gameloft, satu diantara publisher top jagat yang sudah mendatangkan beragam permainan terkenal serta legendaris. Anda pula bakal dimanjakan oleh grafis yang impresif, gameplay yang seru, karakter yang keren, serta atur tempat yang memukau.

3. Permainan of Thrones

Untuk beberapa penggemar TV series, tentu tahu dong Permainan of Thrones? Yap, serial TV paling terkenal serta fenomenal ini mempunyai sangat banyak fans bobot di semua jagat. Kepada memuaskan beberapa penggemarnya, dibuatlah satu permainan petualangan berjudul Permainan of Thrones yang mendatangkan karakter-karakter serial TV HBO itu. Oleh grafis 3D yang tetras serta mulus, anda tidak bakal sadar yang menjelaskan anda tengah main permainan di ponsel canggih. Namun unggul merasa seperti di PC atau konsol.

No comments:

Post a Comment