Sunday, April 30, 2017

Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find 9 Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find 9 Terbaru 2017 - Jati diri ponsel canggih flagship anyar punya Oppo berawal terbuka sedikit untuk sedikit. Handphone yang beritanya bakal dinamakan Oppo Find 9 itu lumayan menghebohkan umum sebab beberapa waktu terakhir bocoran dalam hal penampilan serta beberapa spesifikasinya berawal menyebar di internet. Besutan beberapa photo yang mengedar nampak yang menjelaskan piranti ini mengadopsi penampilan yang nampak tidak sama besutan keluaran Oppo Find yang beberapa waktu lalu. Hadirnya Oppo Find 9 ini pastinya bakal menaikkan anggota anyar selanjutnya famili Oppo Find yang pula dinaungi dengan Oppo Find 7. Ponsel canggih ini pula sudah siap kepada jadi suksesor besutan Oppo Find 7 sebab mendukung oleh komponen-komponen serta feature anyar yang tengah jadi andalan di industri ponsel canggih baru-baru ini. Oppo Find 9 ini walau tetap dalam status isu tetapi beritanya akan launching dengan perusahaan pembuatnya selanjutnya th. 2017 ini. Apa bila hal semacam ini benar ada, Oppo Find 9 ini nanti mesti berkompetisi oleh keras oleh sebagian hp flagship punya perusahaan yang lain.



Ada yang menjadi satu diantara pengisi di deretan ponsel canggih tingkat premium, pasti spek yang di tawarkan dengan Oppo Find 9 sepertinya begitu menjanjikan. Terkecuali model premium khas Oppo, ponsel canggih ini pula mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen seluas 5. 5 inch beresolusi Quad HD kepada menghiasi sektor visualnya. Segi yang tidak kalah premium juga pula diperlihatkan selanjutnya sektor teknisnya yang mana sektor yang satu ini Oppo Find 9 didukung oleh cpu Octa-core bertop speed 2. 45 GHz serta di dukung oleh dua pilihan RAM besar berdaya 4 GB serta 6 GB maka kinerja yang dibuatnya termasuk mengagumkan. Segi lain yang di buat menonjol dengan Oppo tidak lain merupakan lini fotografinya. Berkaca selanjutnya pemakai perangkat pintar baru-baru ini yang begitu eksis di media sosial, Oppo mendatangkan duet camera beresolusi tetras 12 MP serta 8 MP selanjutnya Oppo Find 9 ini kepada mencukupi pola hidup beberapa pemakainya itu.

Satu diantara hal paling impresif yang dapat di ketahui besutan bocoran bebrapa photo yang mengedar pasti merupakan penampilan besutan spek Oppo Find 9. Walau tetap ngangkut model premium khas Oppo terlebih apa bila dipandang selanjutnya sektor bagian belakang, tetapi sektor mukanya nampak tidak sama. Hal semacam ini sebab sektor depannya saat ini di desain tanpa ada bezel maka monitor membentang semuanya di sektor samping yang satu ke segi samping yang lain. Sesaat bezel tidak tebal dapat dipandang selanjutnya sektor atas serta bawah Oppo Find 9 itu. Bentuk handphone nampak kokoh peluang karena material berwarna hitam yang membalut sektor punggungnya yang pula sudah disemati oleh optik fingerprint.

No comments:

Post a Comment