Saturday, April 29, 2017

15 Game Offline/Online Android Terbaik dan Terbaru 2017

15 Game Offline/Online Android Terbaik dan Terbaru 2017 -  Beberapa waktu lalu Jaka telah menghadirkan opsi aplikasi Android anyar edisi Maret 2017 yang menjadikan ponsel canggih anda makin tangguh. Nah selanjutnya kesempatan kesempatan ini, Jaka sudah merangkum daftar permainan Android anyar serta paling baik edisi Maret 2017. Ya, sesibuk apapun aktivitas anda dalam kehidupan keseharian, menyempatkan sedikit saat kepada main permainan Android yang anda gemari tentu bisa beri kesegaran otak anda yang capek.



Nah di bawah ini opsi permainan Android anyar serta paling baik versus JalanTikus edisi Maret 2017 yang sayang banget ditinggalkan. Kurang lebih apa sajakah ya game android terbaik dan terbaru 2017 ini? Yuk, kita lihat penjelasannya berikut ini!

1. Batman : Arkham Underworld

Walau ngangkut nama " Batman " di permulaan judul, namun anda tak bakal main yang menjadi Dark Knight. Demikian sebaliknya, Arkham Underworld berpusat selanjutnya musuh-musuh jahat. Anda bakal merekrut beragam penjahat super misal Harley Quinn, Killer Croc, serta banyak sekali lagi, tingkatkan kekuatan mereka, bangun markas, menyerbu markas punya orang lain, sampai coba bertahan besutan serbuan beberapa pemain besutan semua jagat.

Batman : Arkham Underworld sendiri adalah permainan kiat oleh unsur action yang disempurnakan feature asynchronous multiplayer. Jadi, dapat disebut, permainan ini merupakan Clash of Clans, namun oleh latar kota Gotham yang kelam.

2. Fire Emblem : Heroes

Fire Emblem : Heroes merupakan permainan mobile ketiga Nintendo yang ber-genre 'tactical role playing game'. Permainan Android anyar ini bercerita mengenai dua kerajaan yang bersitegang oleh alur narasi yang bertutur oleh style fantasi anime.

Gameplay Fire Emblem Heroes ini didesain kepada maksimal oleh kontrol monitor sentuh. Anda bisa pilih tim Heroes serta tiap-tiap hero mempunyai kekuatan spesial, senjata, serta serangan yang khas. Menangkan pertempuran serta peroleh poin kepada meng-upgrade hero anda.

3. Pokemon Duel

Pokemon Duel merupakan judul lain besutan permainan Pokemon anyar saat ini sudah launching di Android serta iOS. Tidak sama oleh Pokemon GO, Pokemon Duel berbentuk boardgame (game yang berupa papan). Anda bakal mengatur 6 Pokemon serta mesti bisa membuat kiat yang pas kepada bisa memenangkan game. Nah, anda bisa main oleh AI atau player vs player.

4. Sky Dancer

Sky Dancer merupakan permainan endless running dengan kata lain permainan lari tanpa ada henti kepada memperoleh score paling tinggi misal Temple Run 2. Tetapi oleh gerakan yang indah serta lompatan yang mengagumkan mengerikan. Anda bakal melompat di dari tebing yang curam serta begitu tetras. Bersamaan oleh menambahnya level anda, terdapat sepuluh karakter yang dapat anda mainkan. Permainan anyar ini bertipe freemium, jadi anda dapat mainkan dengan cara gratis serta ada pembelian dalam aplikasi. Begitu mengasyikkan kepada menggunakan saat menanti, cobalah saja.

No comments:

Post a Comment