Sunday, April 9, 2017

Harga HP Advan i4D Terbaru & Spesifiksi Lengkap 2017

Harga HP Advan i4D Terbaru & Spesifiksi Lengkap 2017 -  Satu sekali lagi ponsel canggih terjangkau oleh spek lumayan tangguh, yakni ponsel canggih besutan Advan diberi nama Advan i4D. Yang impresif besutan ponsel canggih ini merupakan harga nya, sebab Advan menjualnya oleh bandrol di bawah 1 Juta Rupiah. Malahan harga nya unggul terjangkau dibanding Advan i4C, maka ponsel canggih ini unggul merakyat serta pas kepada pelanggan tanah air yang sampai kini kebingungan mencari ponsel canggih terjangkau meriah. Unggul hebatnya sekali lagi, Advan i4D sudah dilengkapi kecanggihan 4G LTE serta ada oleh bermacam feature tangguh yang lain.



Berukuran monitornya hanya 4 inch, tetapi telah mengambil panel IPS yang menjadikan penampilan monitor merasa unggul ukuran serta begitu jernih saat dilihat besutan beragam segi monitor. Tidak stop hingga disitu saja, ponsel canggih berlayar 4 inch ini pula mempunyai feature LED Flash yang terpasang selanjutnya tiap-tiap sisinya, maka ponsel canggih ini merasa unggul tangguh saat digunakan mengambil photo selfie.

Misal yang kita berikan di atas, bandrol Advan i4D di bandrol begitu terjangkau. Meskipun terjangkau, ponsel canggih ini tawarkan kecanggihan 4G LTE yang memberi akses internet unggul cepat saat pemakainya searching, streaming, maupun terhubung video call. Kecepatan internetnya begitu memukau serta ditanggung dapat mendownload file sampai kecepatan 150 mbps serta tidak tak bakal alami buffering saat melihat video youtube. Tidak cuma itu, ponsel canggih ini pula mempunyai feature Dual Sim yang siap memudahkan akses komunikasi pemakainya.

Koneksi Advan i4D pula disempurnakan feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta ada port MicroUSB 2. 0 yang dilengkapi USB OTG. Lalu kepada ruang picunya, ponsel canggih ini memercayakan processor empat inti bertop speed Quad Core 1. 5 Ghz Cortex-A7. Belum di ketahui dengan cara tentu type chipet yang dipakainya, tetapi Advan i4D mempunyai GPU Mali-400MP2, jadi tidak tutup peluang sudah mengambil chip bikinan Spredtrum yang dapat bekerja lumayan kecepat saat digunakan multitasking maupun main permainan.

No comments:

Post a Comment