Thursday, April 6, 2017

60 Gambar DP BBM Real Madrid FC Keren dan Terbaik 2017

60 Gambar DP BBM Real Madrid FC Keren dan Terbaik 2017 -  El Clasico musim ini pasti tak cuma bicara mengenai Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, tetapi dua tim paling baik di Spanyol malahan jagat. Misal duel-duel beberapa waktu lalu, kompetisi ini pula di pastikan akan berjalan impresif, panas, serta oleh itensitas tetras. Diperkirakan juga pertandingan ini akan disaksikan unggul besutan 500 juta gunakan mata di semua jagat.



Di papan klassemen, Barcelona unggul besutan sang rival, Real Madrid. Blaugrana ada di puncak klassemen puncak La Liga oleh koleksi 27 poin, unggul tiga poin besutan Los Blancos. Hasil pertandingan ini pula bakal punya pengaruh bagi klassemen, walau anyar masuk minggu ke-12.

Siapa tidak kenal Real Madrid? Club berasal dari ibukota Spanyol ini pasti jadi sejenis magnet untuk beberapa pengagum sepakbola. Terutama sekali lagi ada bintang-bintang sepakbola paling baik jagat di club ini jadi sejenis tenaga tarik penambahan kepada dilengkapi club ini. Ganti DP oleh DP BBM Real Madrid nampaknya jadi menu harus untuk fans club yang pula di kenal oleh sebutan Los Galacticos ini.

Kompetisi super big match bertopik El Clasico dari Real Madrid vs Barcelona bakal tersaji di pertandingan La Liga Spanyol minggu ke-12 hari Minggu (22/11/2015) awal hari jam 00. 15 WIB. Pertandingan yang dipanggil yang menjadi yang terpanas di jagat ini bakal di gelar di Estadio Santiago Bernabeu, markas besutan Real Madrid.

Mari ganti DP BBM baru-baru ini pula jadi waktu yang pas kepada tunjukkan rasa bangga kalian selanjutnya club yang kalian dukung. Real Madrid besutan th. ke th. senantiasa jadi favorite juara, termasuk juga pula selanjutnya musim anyar mendatang.

No comments:

Post a Comment