Saturday, April 8, 2017

Harga HP Oppo A39 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga HP Oppo A39 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017 -  Tidak cuma itu saja, ada juga koneksi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n dual band serta Bluetooth versus 4. 1. Sayangnya ponsel canggih ini belum disempurnakan feature NFC serta tetap menggunakan port MicroUSB 2. 0. Lalu kepada bidang kinerja, Oppo A39 memercayakan chip MediaTek MT6750 yang dikombimasikan oleh processor Octa Core bertop speed (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53, Quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53). Hadirnya processor Octa Core menjadikan bandrol Oppo A39 di bandrol lumayan mahal, tetapi tidak jadi permasalahan sepanjang performanya cepat serta stabil.



Supaya makin tangguh saat menggerakkan banyak aplikasi serta digunakan main permainan, Oppo A39 mendukung pemrosesan grafis Mali-T860MP2 yang berpadu oleh Ram berdaya 3GB. Sebelumnya terdapat juga media penyimpanan internal 32GB yang nanti dapat sahabat hariangadget perluas oleh memberikan microSD sampai kemampuan 256GB. Spesifikasinya sepertinya sepadan oleh bandrol Oppo A39, jadi sahabat tidak butuh sangsi membelinya. Terutama ponsel canggih ini tawarkan camera sangat baik tetras yang siap mengabadikan semuanya peristiwa oleh hasil photo serta rekaman video paling baik.

Selanjutnya sektor bagian belakang sudah terpasang camera beresolusi 13 Megapixel oleh penambahan feature Autofocus serta LED Flash. Camera itu mengambil optik BSI oleh lebar aperture f/2. 2 serta sahabat gunakan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Kekuatan kameranya lumayan elegan, tetapi tetap di bawah Oppo F1s yang sejatinya di bandrol unggul mahal dibanding bandrol Oppo A39. Lalu kepada sektor muka, ponsel canggih ini memercayakan camera muka 5 Megapixel kepada mendukung kesibukan pemakainya.

Meskipun camera depannya hanya 5 Megapixel, tetapi Oppo lengkapinya yang didukung oleh fitur Beauty 4. 0 yang dapat membuat cantik photo selfie yang sahabat ambillah. Camera itu mempunyai lebar aperture f/2. 4, maka dapat dihandalkan saat berfoto selfie selanjutnya keadaan low light. Tetap banyak keunggulan yang dipunyainya, serta cuma dapat kita rasakan jika membelinya. Nah, untuk sahabat hariangadget yang penasaran menginginkan tahu bandrol Oppo A39,

No comments:

Post a Comment